Kunjungan Kerja Di Kecamatan Monta, Bupati Dihadang Puluhan Pemuda Baralau





Jurnal Bima, 19 Februari 2020



Puluhan pemuda Desa baralau kecamatan monta menggelar aksi unjuk rasa depan kantor Desa Baralau saat pemerintah daerah yaitu bupati Bima melakukan kunjungan kerja di Desa setempat.


Rabu sore (19/2) berdasarkan pantauan media ini pukul 17.30 WITA puluhan pemuda baralau menggelar aksi tepat sebelum bupati tiba di Desa setempat saat bupati tiba sedang melakukan kunjungan kerja di Desa Monta kecamatan monta.


Hingga Bupati Bima tiba di lokasi para pendemo berpindah tempat menunggu bupati di ujung perbatasan baralau (monta) dan tenga (woha).


Saat acara kunjungan kerja usai bupati dan rombongan meninggalkan Desa setempat justru para pendemo menunggu dan melakukan penghadangan mobil bupati bima beruntung pihak keamanan kepolisian dan TNI sudah bersiap siaga mengamankan lokasi hingga masa ditahan dan mobil bupati dan rombongan keluar dari desa setempat.


Dalam unjuk rasa tersebut masa aksi menyuarakan keluh kesahnya kepada bupati bima serta mempertanyakan kinerja bupati bima selama ini kemudian para pendemo menyampaikan bahwa kunjungan kerja diakhir jabatan diagap menuai aroma politik untuk mengkapanyekan 2 periode.


( Dan )