Jelang Laga Perebutan Final Hadapi Tuan Rumah Nisa Besok, Rabakodo U-12 Siap





Jurnal Bima, 22 Februari 2020



Dua laga hadapi tim tuan rumah Desa Nisa secara beruntun rabakodo klub la sambi FC mampu bungkam lawan dengan laga adu pinalti.


Dihadapan tuan rumah tim berjuluk bangau putih (rabakodo) yaitu klub la sambi ini tidak surut meski hadapi tuan rumah terbukti dua laga selalu dipertemukan tuan rumah klub dari Desa Nisa hasilnya karim dan kawan-kawan mampu tundukan lawanya.



Pada perebutan tiket final yang akan berlangsung besok senin sore (23/2) kembali la sambi FC bakal hadapi tim tuan rumah nisa yaitu klub EA Sport dan ini kali ke tiga klub tuan rumah bertemu Desa Rabakodo.



Besok laga hidup mati akan tersaji pada perebutan final tentu karim dan akbar serta kawan-kawan tidak ingin menelan kekecewaan meskipun di kandang lawan optimisme tim tetap terjaga meski hadapi tuan rumah.


Selasa pagi karim merupakan penyerang andalan tim la sambi FC U-12 mengaku siap hadapi tuan rumah meskipun dalam kondisi apapun.


Kemudian berdasarkan 2 laga terakhir tim rabakodo la Sambi FC meraih kemenangan berutun hadapi tuan rumah sehingga menjadi catatan penting untuk hadapi lawan di partai semifinal besok di lapangan garuda tente.



( Dan )