Sadis..! Aniaya Tetangganya Pelaku Asal Desa Renda Belo Ini Ditangkap Polisi




Jurnal Bima, 1 Maret 2020


      Pada Hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020 pukul 11.30 wita, telah di lakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak pidana Penganiayaan berinisial  MD alias M setelah kejadian melarikan diri dan penangkapan pelaku tersebut berdasarkan atas laporan korban tindak Pidana  Penganiayaan yang terjadi pada Hari Sabtu tanggal 29 februari sekitar pukul 02.00 wita (dini hari) TKP Rt 05/02 jalan raya Desa Runggu Kec. Belo Kab. Bima, terhadap Korban an. IRMANSYAH, 30 Tahun, laki2, tani, Rt 02 Desa Runggu kec. Belo (  KEJADIAN  YG DI RILIS   TGL 29/02/20 PKL 10.35 WITA)

      Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO  S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI menjelaskan Bahwa  pelaku penganiayaan berinisial MD alias M Di tangkap oleh gabungan personel Polsek Belo dan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bima di pimpin oleh AIPDA GATOT .W  SH  pada salah satu warga Desa Runggu kec Belo .


Dan sekarang pelaku MD dari Desa Renda miliki istri Runggu Belo telah di amankan di Polsek Belo untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

( Dan )