Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB Mori Hanafi Reses Di Desa Tente Woha





Jurnal Bima, 16 Februari 2020



Wakil ketua DPRD H. Mori Hanafi kembali turun melakukan reses di wilayah dapilnya yaitu Kabupaten Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima.


Kali ini minggu pagi (16/2) DPRD 3 periode tersebut reses di Desa kabupaten bima tepatnya di Dusun Bante Desa Tente Kecamatan woha.


Dalam reses kali sang wakil ketua 1 DPRD Propinsi NTB ini selain menyerap aspirasi dirinya juga menyempatkan memberikan ucapan terimakasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada pendukung yang telah memilihnya lebih khusus Desa Tente woha yang juga menyumbang suara pada PILEG tahun 2019 lalu.


Antusias masyarakat tente sangat luar biasa menyambut anggota dewannya pasalnya mereka sangat bersukur karena mori hanafi dapat memberikan sumbangsi hasil aspirasinya kepada Desa Tente terbukti beberapa tahun terakhir ketika menjabat anggota DPRD di Periode kedua jatah aspirasi untuk Desa Tente Woha tidak ketinggalan buktinya aspal lapen jalan masuk di Dusun Bante Desa tente woha adalah bagian dari proyek aspirasinya.


Selain itu pada tahun ini tahun awal menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Propinsi NTB putra kelahiran Desa Ngali ini sangat memprioritaskan kembali Desa Tente untuk mendapatkan aspirasinya terbukti beberapa aspirasi rakyat saat reses langsung menegaskan akan diprioritaskan untuk tahun 2020 ini.


Hasil wawancara dengan media ini oleh wakil ketua DPRD Propinsi usai Reses dirinya mengukapkan bahwa reses tahun ini juga diprioritaskan untuk jalan tani, mengembangkan UMKM serta KUBE hal ini dimaksudnya agar aspirasi hasil reses nantinya tepat sasaran.


Kemudian mori juga menutup dengan membahas bantuan alat traktor untuk petani untuk tahun ini dikurangi pasalnya aspirasi tersebut tidak efektif dan tidak tepat sasaran dilapangan. ( Dan )