Blusukan..! Pemuda Milenial Dan Emak-Emak Tente Rasabou Dukung Penuh Syafa'ad







Jurnal Bima, 23 Februari 2020


Desa Tente kecamatan Woha di kunjugi oleh syafrudin merupakan bakal calon bupati bima selain itu dirinya semlatkan mampir di Dusun Rasabou Desa Tente.

Di Dusun Rasabou atau Dusun anggrek H. Syafru disambut para sinpatisan kali ini puluhan emak dan puluhan pemuda milenial dusun setempat menyambut hangat mantan orang no 1 di kabulaten bima tersebut.


Selain itu juga bakal calon bupati Bima H.Syafrudin, M.Nur blusukan di beberapa wilayah Kecamatan Woha pada senin (23/2).


Kali ini mantan Bupati bima ini blusukan di Dusun Bante Desa Tente Woha dengan waktu yang cukup singkat calon bakal calon bupati dari paaangan Syafa'ad ini menyempatkan kunjugi tempat utama pemotongan hewan di Desa Tente Dusun Bante.

Tempat yang biasa digunakan oleh masyrakat Bante untuk memotong dan menjual daging karbau sapi dan lainnya kini dikunjugi bakal calon bupati bima periode 2020-2025.



Dalam blusukan ini mantan bupati bima ini menyempatkan memotong daging sapi merasakan susahnya masyarakat menafkahi hidup dengan berusaha daging sapi.



Dalam blusukan tersebut syafru mendegarkan keluhan masyarakat bante yang mayoritas pedagang daging dan olahan daging.


Dalam blusukan tersebut syafru memastikan jika diberi amanah memimpin kembali Kabupaten bima ekonomi mikro dan makro akan jadi prioritas mengingat kabupaten bima juga sebagian masyarakatnya adalah pedagang.



( Dan )