Resmi Kades Rabakodo Woha Bekerja, Ini Proses Setijab Kades



Jurnal Bima, 7 Februari 2020

Pemerintah Desa Rabakodo woha menggelar acara serah terima jabatan (setijab) pada senin (5/2) di aula kantor Desa Rabakodo Woha.


Dengan di fasilitasi oleh permerintah kecamatan woha acara setijab berlangsung hikmad.


Turut hadir dalam acara setijab tersebut yaitu Camat woha, PJ Kades Rabakodo, BPD Terpilih serta masyrakat lainnya.


Dalam setijab tersebut penjabat sementara (PJ) M.said menyerahkan memori kinerja kades selain itu memberikan gambaran yang telah dilakukan selama menjabat sementara di Desa Rabakodo woha.


Usai setijab Kades terpilih yaitu Drs. Zumardani mengucapkan terimaksih lebih khusus masyarakat Desa Rabakodo woha karena telah mempercayainya menjabat kembali di Desa Rabakodo woha dirinya mengakui ini tantangan besar bagi dirinya slama menjabat pasalnya dulu 14 tahun menjabat dirinya hanya menggunakan uang subsidi 35 juta membagun Desa sebelum dana Desa ada kini dana Desa sehingga tantatangan semakin besar.



Camat woha dalam sambutanya menyampaikan Dana Desa akan dijalankan dengan baik apabila ada keterbukaan dalam memberikan pemahaman masyarakat selain itu harus diakui jika dipilah dana Desa tidak cukup untuk keperluan lain ditambah lagi dengan usulan masyakat yang banyak serta kolaborasi dengan visi misi kades terpilih.


Tutup camat juga dirinya meminta Pemerintah Desa Rabakodo woha untuk membiasakan apel aparatur Desa setiap hari senin.


( Dan )