PDIP Dan Hanura Beri Sinyal Untuk Syafa'ad, Digon: Elektabilatas Syafaad Meroket





Jurnal Bima, 23 Februari 2020


Dilangsir dari media MimbarNTB.Com bahwa pagi ini ketua tim pemengan Syafaad diminta oleh partai hanura dan PDIP lengkapi tambah berkas.


DPC PDIP Kabupaten Bima meminta pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Noer dan Adi Mahyudi (Safa'ad) untuk melengkapi tambahan berkas.

Hal tersebut disampaikan oleh Tim pasangan (Safa'ad) Anas pada media ini Selasa (25/2).

"Pagi ini PDIP dan Hanura meminta melengkapi bahan pada Pasangan Safru - Ady Mahyudi (Safa'ad)," ungkap Anas.

Perhelatan pilkada kabupaten Biam semakin menarik dan  ramai dibahas oleh masyarakat dan publik, baik itu melalui sosmed lewat Fb maupun lewat media cetak dan Online. Pasalnya, tarik menarik dan penglaiman atas rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bagi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima masing-masing diklaim oleh kandidat tokoh dan figur yang akan ikut pada pilkada 2020 yang akan digelar September dan daftar di KPU Juni ini.

Seperti terjadi di Partai PDIP saat ini, melalui DPC PDIP Kabupaten Bima meminta pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Noer dan Adi Mahyudi (Syafa'ad) untuk melengkapi tambahan berkas.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bima Nurdin Amin PDIP mengatakan bahwa PDIP meminta bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang pernah mendaftarkan diri di Partai PDIP untuk segera menyerahkan hasil survei.

"Hari ini partai meminta kelengkapan tambahan dokumen atau berkas, salah satunya adalah hasil survei," beber Digon.

Digon ungkapkan dari sejumlah nama yang mendaftarkan diri di Partai PDIP hanya pasangan Syafa'ad yang memiliki hasil survei tinggi sementara bakal calon lain belum ada menyerahkan.

"Hanya H Safru dan Adi Mahyudi saja yang memiliki hasil Survei yang menyerahkan kepada kita," ungkapnya.


SementaraHal tersebut disampaikan oleh Tim pasangan (Safa'ad) Anas pada media ini Selasa (25/02/2020). "Pagi ini PDIP dan Hanura meminta melengkapi bahan pada Pasangan Safru - Ady Mahyudi (Syafa'ad)," ungkap Anas.

Tim pasangan Syafa'ad pun segera memenuhi permintaan PDIP dengan menyerahkan tambahan berkas yang dibutuhkan.

Penyerahan tambahan berkas tersebut yaitu pada Selasa (25/02/2020) yang diterima langsung oleh ketua DPC PDIP Nurdin Amin pria akrab disapa Digon bertempat di kantor DPC PDIP di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.


( Dan )