Rabakodo Masuk 8 Besar Usai Tundukan Tuan Rumah Nisa 3-2 Drama Adu Pinalti




Jurnal Bima, 19 Februari 2020



Turnamen U-12 di lapangan garuda tente menyisahkan cerita dramatis pasalnya mempertemukan klub raksasa woha antara tim tamu Desa Rabakodo woha berhadapan dengan tim tuan rumah Desa Nisa Woha.



Selasa (18/2) laga panas tersaji dalam perebutan tiket masuk 8 besar piala Nisa CUP untuk U-12 yang diselenggarakan oleh Briptu Anggi.



Di tim tamu Desa Rabakodo dibawah meneger Briptu Adi Kurniawan dari RT 10 Dusun Sarae Desa Rabakodo sedangkan di tim tuan rumah dibawah menegejer klub tamrin.


Jual beli serangan tersaji saat laga hasilnya 2 x 20 menit skor masih kacamata mengharuskan laga dilakukan drama adu pinalti.


Masing-masing tim mengirim 5 algojo untuk melakukan eksekusi titik 12 dan dimulai oleh tim nyamnyam FC dari Desa Nisa hasilnya bola masuk 1-0.


Tim tamu La sambi FC juga tidak mau kalah dengan memberikan akbar siswi SDN Inpres Rabakodo cucu H.Mustamin ini kesempatan untuk mengeskusi pinalti hingga sukses gol skor menjadi 1-1.

Naas diakhir adu pinalti tim tuan rumah kandas pasalnya 3 penedangnya gagal hingga rabakodo la sambi lolos putaran 8 besar.


( Dan )