Turnamen U-12 Woha: Tuan Rumah Nisa Bungkam Kalampa 2-0 Tanpa Balas





Jurnal Bima, 16 Februari 2020


Turnamen U-12 Wilayah Kecamatan woha semakin hari semakin seru serta antusias penonton semakin bertambah.


Di putaran pertama ini beberapa klub yang sudah bertanding telah mengeluarkan semua skil power yang dimiliki klubnya, meneger klub mengadu taktik untuk dapat membaca kekuatan lawan untuk dapat memahami strategi lawan agar dapat taklukkan lawan dengan mudah.


Pada minggu sore (16/2) laga panas tersaji duel tim sekota kecamatan woha yaitu tim tetangga Desa Kalampa berhadapan dengan tim tuan rumah Desa Nisa digelar di lapangan turnamen garuda tente.


Tim Nyamnyam Desa Nisa yang dengan meneger klub Tamrin menjamu tim tamu dari Desa kalampa yaitu Star Kalampa, dengan waktu dua kali 20 menit laga panas tersaji dirumput hijau.


Jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua klub namun tim tamu star kalampa FC harus mengakui keunggulan kekuatan tim tuan rumah Nyamnyam FC dibawah tangan dingin meneger klub tamrin tim tuan rumah mampu membungkam tim tamu 2-0 tanpa balas.


Uvoria kemenangan oleh klub Nyamnyam FC dari Desa Nisa terpancar pada para pemain, meskipun menang telak namun sportifitas tetap ditunjukan oleh tim tuan rumah hingga usai pertandingan.



( Dan )