Viral..! Bocah SD Desa Dadibou Tinggalkkan Sekolah Orasi Tagih Janji Bupati Bima




Jurnal Bima, 17 Februari 2020



Saat aksi unjuk rasa masyarakat Desa Dadibou woha pada senin pagi (17/2) dihalaman kantor bupati bima dalam menangih janji bupati sontak masa aksi serta masyarakat yang melihat aksi tersebut tertuju pada bocah dari Desa Dadibou woha turun ke jalan ikut melakukan unjuk rasa.


Bocah dari SD Di Desa setempat ini kemudian viral saat dirinya memegang megafon melakukan orasi menuju depan kantor bupati bima dengan tujuan ingin bertemu bupati bima.


Dalam orasinya bocah SD yang masih misterius tersebut memanggil nama bupati serta meminta bupati bima keluar melihat kondisinya yang tidak lagi sekolah dan tidak ada uang belanja.


Berdasarkan hasil pantuan media ini dilapangam dalam aksinya bocah yang masih misterius tersebut menyampaikan dengan megafon bahwa "bupati mai tio mada, mada tiwara baju sakolah tiwara piti belanja dan ain ncimi pece HP" artinya bupati keluar lihat saya yang gak punya baju sekolah tidak punya uang belanja jagan bersembunyi sambil pencet HP.


Selain itu berdasarkan hasil pantuan dilapangan bocah yang masih misterius tersebut meminta bupati tepati janjinya.

Miris justru bocah yang melakukan orasi tersebut mengakui dalam orasinya meninggalkan sekolah agar bertemu bupati namun saat orasi tersebut bupati tidak ada dilokasi hingga bocah tersebut kembali bubar bersama masa aksi.


Hingga berita ini naik identitas bocah misterius tersebut masih dihimpun beberapa sumber terkait dengan aksinya yang sontak jadi viral.

( Dan )