Waduh..! Sholat Jumat Berlangsung Pemuda Rato Bolo Dibekuk Kedapatan Narkoba





Jurnal Bima, 28 Februari 2020



     Anggota Sat Resnarkoba Polres Bima  di pimpin oleh Kasat AKP WAHYUDIN telah mengungkap dan menangkap  pelaku Kasus Tindak Pidana Narkoba jenis Shabu yang  terjadi hari jum'at, tanggal 28 februari 2020 sekitar pukul 12.00 Wita  bertempat di Desa Rato Rt 14  Rw 14  Kec Bolo  terhadap  pelaku berinisial  AF, 26 thn,  petani, Rt 14 Re 14 Desa Rato Kec Bolo Kab Bima.

     Dalam penangkapan tersebut,  anggota Sat Resnarkoba juga berhasil mengamankan barang Bukti  berupa :
1. 1 Buah Hp xiaomi warna putih
2. 25 Poket Narkotika Jenis Shabu ( brutto  7,44 g, netto 1,44 g  )
3. 1 Bungkus Rokok Sampurna 12

     Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO  S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI  menceritakan kronologis pengungkapan adalah  berawal dari  anggota opsnal Sat Resnarkoba menerima informasi dari informan bahwa terindikasi adanya tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu di Desa Rato Kec. Bolo Kab. Bima.

Setelah melaporkan ke Kasat Resnarkoba Selanjutnya  Kasat  memipmpin anggotanya  meluncur ke TKP ,  Sesampainya dilokasi yang saat itu pelaku sedang tidur bersama isteri dan anaknya lalu anggota  mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan dalam rumah tersangka  dengan di daksikan oleh   dan ditemukan 1 bungkus rokok sampurna 12 yang berisi 25 poket kecil narkotika jenis shabu yang diduga sengaja disembunyikan di bawah tumpukan kayu  balok yg tempatnya bersebelahan dengan kamar tidur pelaku .


Selanjutnya pelaku dibawa menuju kantor polres Bima untuk di lakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

( Dan )