Angka Pengguna Miras Dan Narkoba Menurun Di Woha, Camat Ucapkan Terimakasih





Jurnal Bima, 20 Maret 2020


Camat woha Irfan DJ, SH saat ditemui media ini di ruangannya pada Selasa (18/3) menggelar jumpa PERS menyampaikan hasil perubahan masyakat woha dalam membratas miras dan narkoba.


Narkoba awalnya menjadi momok yang menakutkan bagi warga kecamatan woha beberapa tahun silam beberapankasus hukum terkait narkoba dan miras menjadi keresahan tersendiri bagi kecamatan woha.


Melihat kondisi tersebut MUSPIKA Kecamatan woha tergabung dalam unsur Polsek Woha, Danramil Woha, Pemerintah Kecamatan Woha serta Pol PP terus melakukan upaya pencegahan serta pemutusan rantai penggunaan.


Oprasi dan rajia gencar dilakukan menelusuri toko toko dan kediaman yang dianggap sarang terus dilakukan muspika alhasil ratusan miras dan narkoba berhasil diamankan dan dimusnahkan serta diserahkan pada pihak berwajib.


Selepas dari itu camat woha sangat mengakui keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja sama semua pihak baik unsur pemerintah Desa serta kalangan pemuda desa yang intens berkoordinasi dalam berbagai kesempatan guna mensosialisasikan bahaya narkoba dan miras.


Selain itu kata Irfan masyarakat woha sudah mulaimenyibukan diri dengan kegiatan positif baik ikuti kompetisi olahraga lokal maupun propinsi serta kegiatan kegiatan keagamaan sehingga mendorong warga menjauhi narkoba dan miras.


Tutup camat woha ini menyampaikan terimakasih dan meminta agar mesyarakat tetap mempertahankan kondisi ini sehingga angka kasus miras dan narkoba di tahun 2020 ini menurun.

( Dan )