Desa Rabakodo Miliki 3 Klub Panda CUP, Putra Lavendo FC Siap Turun Pekan Depan




Jurnal Bima, 21 Maret 2020



Turnamen Panda CUP yang telah berlangsung putaran pertama membuat laga semakin bergengsi bagi para klub di kabupaten dan kota wilayah pulau sumbawa adu kekuatan di rumput hijau.


Begitupun klub dari Desa Rabakodo Woha Kabupaten bima juga andil dalam turnamen Panda CUP yang sudah berlangsung 1 bulan ini.


Desa Rabakodo biasanya menjadi salah satu Desa Paling banyak mendaftarkan klub pada setiap turnamen namun memasuki tahun 2020 tim rabakodo yang biasaya mendaftar 5 sampai 6 klub kini sudah semakin minim.


Di turnamen Panda CUP desa Rabakodo woha hanya mendaftar 3 klub saja ini nama klub dan jadwal pertadingannya yang berhasil dirangkum media ini antra lain.


Laskar lavendo dari Dusun Lavendo dengan jadwal 22 Februari 2020 telah berhasil lolos dahulu usai tundukan rabangodu lewat adu pinalti.


Selanjutnya Rakod Fc dari Dusun Sigi akan tampil lusa pada tanggal 25 Maret 2020 Muhamad dan tim akan berlaga menjadi klub kedua yang akan turun rumput hijau.


Dan terakhir Putra lavendo dari Dusun Lavendo tanggal 9 april 2020 merupakan klub yang dirancang dengan materi pemain yang dibilang matang dengan pemain yang sudah puluhan serta ratusan kali menyentuh turnamen.


Kini klub klub rabakodo akan tampil di turnamen panda CUP dan bakal tujukan aksi di rumput hijau yang indah dan sportif.


( Dan )