Hindari Bermain Di Dekat Jalan Raya, Di Sondosia Main Kelereng Ditabrak Motor




Jurnal Bima, 4 Maret 2020


     pada hari Selasa tanggal 03 Maret 2020 sekitar pukul 14.30 WITA telah terjadi laka lantas antara sepeda motor yang di kendari oleh  ABDULHARIS,Umur 16 Tahun, alamat: Dsn.Kala Timu Ds. O,o Kec.Dompu Kab.Dompu dengan pejalan kaki  ( korban)  an MUZI ABDURAHMAN, umur 12 Tahun, alamat RT.01/RW.01 Dsn.Kota Baru Ds.Sondosia Kec.Bolo Kab.Bima, TKP jalan raya lintas Bima - Sumbawa tepat Desa Sondosis Kec Bolo Kab Bima.

    Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO  S. I.K melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI menceritakan Kronologis Kejadian,  pada saat  korban bermain kelereng  di pinggir jalan Raya ,
kemudian korban mengambil kelereng yang masuk di badan jalan raya ,tiba-tiba dari arah Barat datang  Sepeda motor  Honda Karisma  No.pol: EA 6461 M yang di kendarai oleh sdr.ABDULHARIS dan membonceng
 Sdra MUJAHIDIN AL.FALAQ , 19 Tahun
Alamat Kelurahan Raba ngodu Utara Kec.Rasa Nae Timur Kota Bima    langsung menabrak korban ,sehingga korban mengalami luka patah Kaki kanan(Betis), Luka Patah di bagian Paha kanan,luka Robek di bagian Kepala Sebelah kanan,sehingga korban langsung di bawah Ke RUSD Sondosia untuk dilakukan di Penanganan  medis.

Dan pengendara sepeda motor ( penabrak)  bersama barang bukti telah diamankan dimako Polsek Bolo  sambil menunggu anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Bima datang olah TKP sekaligus mengambil / menjemput pengendara dan barang bukti .

( Dan )