Tim IDP Desa Rabakodo Baharudin Mengawal Bupati Serahkan Bantuan Jembatan





Jurnal Bima, 31 Maret 2020


Baharudin atau biasa disapa bahar merupakan salah satu kader yang berpegaruh di wilayah dan Desanya yang sukses mengatarkan calon yang dia dukung menduduki kursi pertarungan dalam setiap kompitisi.



Beberapa track rekor telah dicapai bahar saat dipercayai menjadi ketua Tim beberapa kompetisi pemilihan baik legislatif maupun eksekutif .


Diantaranya saat dipercaya menjadi ketua TIM Zul - Rohmi Woha, dipercaya menjadi ketua TIM IDP Dahlan Rabakodo periode pertama serta saat mengatarkan Abdul Rauf menuju kursi legislatif propinsi keberhasiln tersebut menjadi catatan manis bagi pria kelahiran Desa Rabakodo Woha ini dengan sumbangan masa untuk calon yang dia dukung.


Selasa pagi (31/3) baharudin mengawal bupati bima Hj. Indah Damayanti Putri merupakan bupati yang telah dia menangkan periode pertama kunjungi Desa Rabakodo beri bantuan dana jembatan.


Menurutnya hal yang dilakukan adalah suatu kewajiban selain mengawal IDP - Dahlan sampai menang diperiode pertama juga dirinya wajib mengawal kinerja bupati yang telah dimenangkanya sampai masa jabatanya berakhir.



( Dan ) ADV