Juara Silat Nasional Di Banten Agus PSBT Donasikan Bantuan Korban Kanker Lindah



Jurnal Bima, 15 April 2020



Perguruan pencak silat Bintang Timur Kab Bima sumbang uang khas untuk membantu salah satu atlit silat terbaik kab Bima dari perguruan pencak silat Nurul Husna yg di rawat di RSUD Bima atas nama Widia yg kanker lidah.


Agus Setiawan salasatu atlit terbaik kabupaten Bima yg sering menjuarai kejuaraan pencak silat baik di tingkat kab Bima  provinsi nasional dan internasional memberikan uang santunan kepada Widia pelajar SMPN 1 Monta yg di rawat di rumah sakit kota Bima. Widia pengidap kanker lidah sudah 4 bulan di rawat di RSUD kota Bima.


Walaupun berbeda perguruan kami dari Psbt tetap membantu karna sudah menjadi program kami di perguruan PSBT. Semoga santunan dari Psbt bisa membantu meringankan beban korban dan keluarga korban.

Agus Setiawan berharap semoga ada dermawan yg mau membantu korban karna korban sangat membutuhkan bantuan dermawan. Agus juga berharap kepada pemerhati atlit kab Bima mau menyumbangkan sebagian gajinya untuk Widia dan Agus Setiawan juga berharap semoga Pemda kab Bima mau menyalurkan bantuan kepada Widia.



( Dan )