Sedih..! Atlit Terbaik Silat Kabupaten Bima Kanker Lidah Butuh Biaya Berobat





Jurnal Bima, 10 April 2020



Salah satu atlit silat terbaik kabupaten Bima yg pernah mewakili Kabupaten Bima di kejuaraan O2SN NTB meminta uluran tangan kepada pemerhati atlit prestasi dan donatur.



Nama: Eidiawati humairah
Umur: 15 thn
Alamat: Desa Tangga, Rt. 02/RW:03 samping SMP N 1 Monta, siswi aktif smpn 1 monta dan harus nya ikut ujian skrg ini tapi karena sakit tunda ujian jd tahun depan.

Diagnosa awal tumor di RSUD kobi,  diagnosa terahir kanker lidah ungkap pihak RSUD.

Posisi skrg di RSUD kobi, tensi terahir hari ini rendah 60/100, mohon bantuan nya untuk sebarkan, upaya ada para dermawan yg bisa membantu seala kadar nya berupa bantuan medis seperti penanganan yg lebih baik lg,  dan bantuan materi untuk membeli plastik atau tisu untuk tempat darah nya.


Karena darah nya terus keluar, tidak bisa makan apa apa dia hanya bisa makan lewat slang infus aja.

Bagi teman teman dan donatur yang ingin membantu bisa langsung  berkunjung di RSUD kobi dengan mencari pasien atas nama seperti yg tertera di atas.


Pelatih Silat Agus Supriadi. S.Pd sebagai pelatih silat prestasi khusus pelajar Kab Bima meminta bantuan atau uluran tangan Kepada Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Ketua DPR Kab Bima, Anggota DPR Kab Bima, Sekda, Kepala dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Mau meringankan beban keluarga Widia.


( Dan )