Besok Mentri Pertanian RI Panen Raya Di Risa Woha Bima, SEKDA: Semua Aman Terkendali





Juenal Bima, 27 Mei 2020


Persiapan kehadiran Kementan RI di Kabupaten Bima di desa Risa Kecamatan Woha, dalam meninjau para petani bawang, Kamis 28 Mei 2020 di tengah Pandemi Covid-19 saat ini telah selesai. Demikian disampaikan Sekretariat Daeeah (Setda) Kabupaten Bima Drs H.Taufik HAK, MSi, pada media ini Rabu depan kantor Pemda Bima Siang (27/5/20).

Menurut dia, persiapan saat ini telah sesuai dan lengkap setelah pihak pemerintah daerah telah memantau lokasi bersama muspika kecamatan, dan jajaran Polres Bima melalui Polsek Woha," ujar Sekda.

" Adapun adanya isu-isu penghadangan di dunia maya (sosmed) dan media, setelah kita cek di lokasi tak ada dan warga risa beserta para petani bawang, " insyaallah FIX aman," tegasnya.

Patut disyukuri dan diapreasi daerah kabupaten Bima dapat kunjungan kementrian pertanian memantau langsung para petani di daerah kita," Tandas Sekda.

Dirinya berharap agar kegiatan besok berjalan aman dan lancar, sesuai harapan kita semua ditengah Pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu,  jagalah citra daerah kabupaten Bima di mata pemerintah pusat agar kehadiran kementan besok tak ada kendala," harapnya.


( Dan )