GOR Bima Viral..! Babak Baru, LSM BCW Laporkan Temuan Pada KEJATI NTB





Jurnal Bima, 15 Mei 2020



Mencuak viralnya pembagunan GOR Di Desa Panda Palibelo Kabupaten Bima beberapa pekan ini membuat publik bertanya ada apa dibalik pembangunan GOR??  Puluhan dan ratusan status warga net memperbincangkan pembagunan GOR Kabupaten bima yang memakan nominal puluhan miliar tersebut 11,2 M.

Bukan saja itu beberbagai kritikan hangat menyamakan pembangunan GOR Bima ibarat kandang sapi, gudang jangung dan lain lain membuat publik ingin mengusut tuntas ada apa dibalik pembagunan GOR?.


Setalah dipelajari dan dikaji lebih dalam olah salah satu LSM di kabupaten bima, kini LSM BCW laporkan hasil temuan pada pembagunan GOR Panda bima yang memakan nilai puluhan miliar tersebut.


Tidak tangung tanggung kamis (14/5) LSM BCW melaporkan temuan tersebut langsung pada pihak KEJATI NTB di Kota Mataram, Babak baru dimulai.


Yusran, SH selaku ketua LSM BCW membenarkan bahwa LSM BCW telah melaporkan secara resmi temuan terhadap pembagunan GOR Panda bima pada kamis (14/5) ucapnya.


Lanjut Yusra, SH dirinya dan teman teman LSM akan terus mendesak KEJATI NTB turun langsung dilapangan untuk cek dan lidik pembagunan GOR panda yang dinilai tidak tepat serta temuan lainnya dan apapun isi laporan serta temuan kami nantilah biarkan KEJATI NTB yang bekerja dan mengusutyan kita bakal melihat sendiri hasilnya" ucap yusra.



Pada laporan tersebut LSM BCW diterima langsung oleh pihak KEJATI NTB yaitu bagian Pidana kasus (PIDSUS) di markas KEJATI.


( Dan )