Hebat..! Kepsek SMAN 2 Woha Serta Guru Patungan Sembako Bantu Korban Ngali





Jurnal Bima, 15 Mei 2020


Rasa kepedulian sosial yang sangat tinggi dimiliki oleh seluruh jajaran dewan guru dan ketua osis SMAN 2 WOHA, turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebakaran yang menghabiskan 25 rumah warga dilalap si jago merah di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima beberapa hari yang lalu.



      Muhamad Sp,d Kepala Sekolah SMAN 2 WOHA yang ditemui di ruang kerjanya pada kamis 14/5/20.  Mengatakan saya selaku Kepala Sekolah sangat bangga dengan kebersamaan dan kepedulian untuk membantu  sesama. Spontanitas guru-guru merencanakan hal itu.untuk mengumpulkan sembako. 



Sebelumya kami sempat ada inisiatif untuk memberikan pakaian namun tidak jadi setelah kami berpikir kembali lebih baik kasi sembako aja. Dari hasil kesepakatan itu dewan guru dan pengurus osis langsung mengumpulkan sembako berupa gula, beras, reskuker, sarung, mi instan" tuturnya.


      Dengan adanya sembako yang terkumpul walaupun tidak seberapa kami langsung mengantarnya ke desa tersebut. Kami sangat berharap Dengan kedatangan sembako dari SMAN  2 WOHA ini muda-mudahan apa yang kami bawa ini sedikit membantu warga setempat, untuk meringankan beban mereka"ungkapnya.


( Dan )