Pelaku Pengrusakan Baliho Syafa'ad Di Rabakodo Ditangkap, Fikri Diproses Di Polres




Jurnal Bima, 8 Mei 2020


Nama Fikri khan di FB atau biasa kenal fikri merupakan putra Rabakodo woha Dusun Sigi tidak disangka menjadi terduga pelaku pengrusakan Baliho Syafaad Di Desa Rabakodo Woha.


Ulah fikri membuat para pendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Syafaad geram degan tingkahnya yang dengan sengaja merusak beberapa baliho Syafaad yang di pajang di Desa Rabakodo Woha.


Aksi pelaku di dengan merobek baliho di beberapa lokasi tersebut membuat warga geram hingga pelaku diburu beberapa pekan atas tindakan yang diperbuat.

 
Saat ditelusuri lewat saksi kini pelaku berhasil dibongkar kedoknya pendukung yang geram ulahnya lagsung mendatangi kediamannya untuk memintai pertanggung jawaban.


Tepat jumat pagi (8/5) lanjut para pendukung  Syafaad melaporkan secara resmi pihak Polres Bima atas kasus pengrusakan menaggagu ketertiban dengan di dampingi oleh kordes Syafaad yaitu Amirudin laporan masuk.

Amirudin saat diwawancarai membenarkan bahwa pendukung Syafaad Desa Rabakodo telah melaporkan dan memproses terduga pelaku dengan UU pengrusakan" Ucap amir.


( Dan )