Sadis..! Modus Makan Bakso Justru Niat Memperkosa, Gagal Pemuda Renda Dibekuk




Jurnal Bima, 5 Mei 2020

Pada hari Minggu tanggal (3/5) sekitar pukul 13.30 wita bertempat di Ds. Renda Kec. Belo Kab. Bima telah di amankan salah seorang Pemuda yang di duga sebagai pelaku percobaan pemerkosaan beserta  Satu Hp Oppo warnah putih oleh Tim Opsnal Brimob.

Sebagai barang bukti polisi berhasil amankan satu 1 unit Hp Oppo warna putih ditangan pelaku.

Adapun identitas terduga pelaku yaitu
Nama : MJ
Umur : 15 thn.
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Dusun Temba Rida Rt 01 Rw 01 Desa Renda Kec. Belo Kab. Bima.


Berdasarkan kronologisnya pada awal nya Tim Opsnal di perintahkan Kasi Intel Satbrimobda NTB Akp. I. Gb Eka Prasetya SH untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus percobaan pemerkosaan dan kekerasan.

Dari hasil penyelidikan Tim Opsnal Brimob sat Brimob yang di Pimpin oleh Bripka Ardi Baron Bayuseno mendapat  Informasi dari masyrakat bahwa tentang keberadaan pelaku berada di rumah nya di Desa Renda.

Namun sebelum itu Sempat salah satu team opsnal Brimob mengecoh pelaku Dangan menelpon pelaku agar mengembalikan Hp secara baik-baik namun pelaku menolak dan ingin menitip nya ke orang lain.

Pukul 13.00 wita Tim Opsnal Batalyon C langsung berangkat menuju kecamatan Belo.

Pada pukul 13.30 wita Tim sampai di TKP di Dusun temba rida Rt. 01 Rw. 01 Desa Renda kecamatan belo dan berhasil mengamankan pelaku Tampa ada perlawanan dan memberi pengertian kepada keluarga dan warga di sekitar nya agar pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Selanjutnya pukul 16.00 wita sdr. MJ alias AF di serahkan yunit PPA POLRES Kabupaten Bima dan Sampai pengamanan pelaku kondisi dan situasi aman kondusif.







( Tim )