Viral Hilang Telur 1 Stiap Krak, Kades Rabakodo: Laporkan Saya Jamin Desa Ganti




Jurnal Bima, 6 Mei 2020


Beredar viralnya pembahasan dan kritikan warga desa terkait keluh kesahnya hilangnya telur 1 biji pada bantuan JPS Bima ramah mendapat jawaban dari kepala Desa Rabakodo woha.


Drs. Zumardani saat ditemui media ini pada selasa (5/5) di kantornya dirinya menyampaikan tanggapannya melalui siaran PERSnya. Dalam siaran PERSnya Zumardani ungkapkan ucapan terimaksih kepada warga terkait mau menyampaikan keluh kesahnya kepada Desa terkait bantuan tersebut, Zumardani sampaikan Desa tidak melarang untuk bermedsos tapi kritiklah yang bijak.


Namun sebaiknya laporkan dulu ke pihak Desa sampaikan ke Desa bahkan desa jamin akan tanggapi dan gantikan telur 1 yang hilang di masing masing krak yang kataya hilang itu " Ujar Zumardani.


Lanjut dirinya berkata " sejauh ini kami sebelum bagikan telah memerikza semua telur di setiap krak dan tidak ada yang hilang, dan laporan yang baru kami dengar hanya dusun sigi saja yang keluhkan dusun lain aman aman saja.

Namun saya pastikan kami pihak Desa sudah cek dan telur aman dan lengkap namun jika warga ada yang keluhkan segera lapor di Desa saya jamin Desa akan ganti" tutup Zumardani.


( Dan )