2 Kaur Desa Rabakodo Woha Pensiun Tahun Ini, Siap Siap..! Desember Tes Cari Pengganti







Jurnal Bima, 16 Juni 2020



Desa Rabakodo Woha bakal kehilangan 2 Kaur Desa terbaiknya tahun ini pasalnya kedua KAUR Desanya bakal akhiri masa tugasnya di Desa Rabakodo atau Masa pensiun.


Dua KAUR Desa tersebut yaitu Rusli Yusuf dan M. Amin merupakan KAUR yang dikenal sebagai juru pajak terbaik dimliki Desa Rabakodo.


Dalam SK nya Rusli Yusuf sudah berakhir masa tugasnya (Pensiun) tertanggal bulan Maret lalu sedangkan M. Amin bakal berakhir tertanggal bulan November yang akan datang.



Pernyataan tersebut dibenarkan Kepala Desa Rabakodo Woha usai ditemui media ini di Ruangannya bahwa" benar Ruslin sudah berakhir masa jabatanya bulan maret lalu tinggal kami menunggu suratnya dari pihak dinas dan Camat sedangkan M. Amin masih beberapa bulan lagi berakhir yaitu bulan November" ujar Kades.


Lanjut Kades Rabakodo" mengingat 2 Kaur Desa pensiun bersamaan tahun ini maka kami PEMDES berencana bakal melakukan Tes KAUR yang baru artinya tahun 2021 Desa Rabakodo sudah punya 2 Kaur baru" ucap Kades.


Nanti bulan Desember akan dilakukan tes jadi semua kalangan bersiap siap untuk menyiapkan diri untuk Tes mengikuti KAUR Desa Rakodo dan bergabung dengan kami dipemerintahan Desa" tutup Kades Rabakodo.



( Dan )