Miris...! Julaiha RT 01 Rabakodo 4 Program Tidak Dibantu, Padahal Puluhan Data Dobel









Jurnal Bima, 10 Juni 2020



Nasip yang di alami keluarga Julaiha dan Hidayat ditengah pandemi virus korona menprihatinkan pasalnya bantuan 4 jenis yang diperutukan untuk rakyat menyeluruh namun tidak pernah sekalipun disentuh oleh pihak pemerintah.


Keluarga Julaiha melalui orang tuanya Rida menyampaikan" Julaihan dan kelurganya belum pernah dapat bantuan sama sekali padahal 4 bantuan ada tapi belum terkafer" ungkapnya.


Baik bantuan BST, JPS Gemilang, JPS Bima Ramah dan BLT Desa tidak pernah tercantum nama julaiha pada keempat bantuan tersebut padahal keluarga tersebut kategori miskin.





Berdasarkan hasil pantuan media ini dilapagan selasa (10/6) julaiha sudah berada di malaysia jadi TKW suami penggaguran meninggalkan anak 1 namun namanya tidak pernah tersentuh.



Hasil konfirmasi degan pihak BPD Rabakodo dapil Lavendo Syarifudin, S.Pd membenarkan keluarga julaiha belum masuk dalam bantuan namun dalam waktu dekat ini akan diusahakan dan akan diakomodir pada bantuan JPS Gemilang menggantinkan nama Muhamad RT 01" ungkap syarif.



( Dan )