Polres Bima Peringatan HUT Bhayangkara Bagi Sembako, Ini Bhabinkabtimas Panapali





Jurnal Bima, 22 Juni 2020




     Polsek jajaran Polres Bima Hari Senin tanggal 22 Juni 2020  untuk Hari kedua melaksanakan  bakti sosial menyerahkan bantuan sembako berupa beras  dari mabes Polri masing2 10 kg setiap orang / KK dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi covid - 19 . 

     Adapun polsek yang menyerahkan / menyalurkan bantuan adalah :  
- Polsek Woha menyerahkan 10 paket Beras oleh Bhabinkabtimas pada 10 KK warga masyarakat Desa Kec Woha salah satunya di Desa Penapali Woha.

    Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S. IK melalui Kasubbag Humas AKP  HANAFI menjelaskan bahwa  beras yang di salurkan  tersebut bersumber dari Mabes Polri  untuk Warga  tidak mampu  yang  belum mendapat bantuan ( belum tercover )   oleh bantuan sosial lainnya dan  bantuan tersebut di seluruh Kec. dalam wilayah hukum Polres Bima . 


     Pembagian beras bantuan  di salurkan secara langsung  dengan mendatangi rumah yang berhak menerima oleh Bhabinkamtibmas Desa masing-masing 
dan  Kapolres tetap berharap pada  warga masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan   sosial lainnya baik BLT, BST maupun JPS NTB gemilang kiranya bisa menghubungi Kapolsek atau bhabinkamtibmas setempat. 

 


( Dan )