Polres Bima Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ini Di Belo





Jurnal Bima, 27 Juni 2020


     Menyambut Hari Bhayangkara ke-74  , polres Bima melaksanakan bakti sosial  secara serentak yang di laksanakan seluruh Indonesia  dengan menyalurkan beras Bantuan Mabes Polri  yang puncaknya di laksanakan Hari Jum,at tanggal 26 Juni 2020 .

     Pada Hari Jum, at tanggal 26 juni 2020 pukul 08.30 wita Kapolres Bima  yang  di wakili Kabag ops Kompol Jamaluddin  S. Sos menyerahkan secara simbolis  kepada perwakilan Kapolsek Belo Ipda Abdul Malik SH   untuk di salurkan  pada masyarakat yang berhak menerima  dalam hal ini masayarakat tidak mampu  masing-masing 10 kg/ KK terutama yang belum pernah menerima Bantuan sosial lainnya dari pemerintah. 

      Bantuan beras  dari Mabes Polri yang di terima oleh para Kapolsek dan Kasubsektor jajaran Polres Bima sebanyak 1 ton 20 kg  dan jumlah  yang di terima  oleh Kapolsek dan Kasubsektor bervariasi berdasarkan data yang di ajukan  . 

     Pada Hari yang sama  kapolres Bima dan PJU   turut serta  melaksanakan penyerahan  Bantuan  berupa beras di masing-masing kecematan, antara lain : Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO  S. IK menyerahkan pada warga di Desa Kala Kec Donggo, Waka Polres Kompol Edi Susanto S. Sos menyerahkan Bantuan pada warakawuri di Desa Tonggorisa Kec Palibelo, Kabag Ops  Kompol Jamaluddin S. Sos menyerahkan pada Masy di Desa Panda Kec Palibelo, Kabag  Sumda Akp Arief Hamid menyerahkan Bantuan pada warakawuri di Desa Dena Kec Madangga,, Kasat Lantas Iptu Agus Pujianto  S. Pd  menyerahkan pada masy Talabiu Kec  Woha dan Kasat  Resnarkoba menyerahkan pada masy di Desa Lido Kec  Belo sedangkan  masy kurang mampu lainnya di serahkan oleh Kapolsek dan bhabinkamtibmas masing-masing Polsek. 

      Kegiatan ini di laksanakan Polri secara serentak di seluruh  Indonesia menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan Tema "  Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif ".

  

( Dan )