PPK Kecamatan Bolo Lantik 42 Anggota PPS, Ketua: PPS Tidak Netral Siap Dipecat






Jurnal Bima, 15 Juni 2020



Anggota PPS Desa PILKADA Bupati dan wakil bupati Bima telah dilantik kali ini PPS Kecamatan Bolo melakukan pelantikan anggota PPS Desa senin (15/6).



Acara yang diselenggrakan di kantor Camat Bolo Dihadiri oleh 14 Desa dari Kecamatan Bolo dimulai usai Ba'da Asar acara dimulai.


Pada acara pelantikan tersebut PPK Kecamatan Bolo memaparkan tugas dari PPS Desa dalam mensukseskan PILKADA serentak 9 Desember mendatang.


Selain itu dalam sambutan ketua PPK yaitu Jumra menerangkan bahwa tahapan PILKADA Bupati dan Wakil bupati bima anggota PPK dan PPS harus saling bersinergi dan berintegritas dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara PILKADA.



Lanjut ketua PPK Bolo tersebut bahwa berdasarkan skeju time PILKADA untuk tahapan pendaftaran calon insa allah akan dilaksanakan pada 4 September - 6 September 2020 dan 23 September adalah penetapan calon yang lolos" ujar ketua PPK Bolo.


Ditambahkan ketua PPK Bolo saat diwawancara dengan media ini bahwa PPK Bolo khususnya akan tetap menjaga integritas dan marwahnya serta menjujung tinggi netralitas dalam bekerja jika ditemukan anggota PPS yang melanggar kode etik PPS dan tidak netral serta pro pada salah satu calon maka PPS tersebut harus siap dipecat serta diganti.


( Dan )