Bertandang Ke Markas H. Syamsudin, Adi Mahyudi Disambut Hangat Dan Mesrah





Jurnal Bima, 19 Juli 2020



Pertemuan Ady Mahyudi Bakal Calon Wakil Bupati Bima Berdampingan dengan Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MPD, di kediaman H.Syamsuddin SH, S Sos., Minggu, (19/72020).

Baik Aji Syam Maupun Hj Jubaidah pada saat Bertemu Ady Mahyudi dan Murni Suciyanti, sepakat akan Menangkan Pasangan Syafaad Dalam Pemilukada 2020 ini. Pensiunan Kopassus ini akan berjuang menangkan SYAFA'AD lahir dan Bathin, ujarnya pada media ini.

Senada dengan Itu Hj.Jubaidah Istri H.Syam Mempertegas sikapnya kepada media ini (19/7) bahwa dirinya akan korbankan waktu, pikiran dan materi untuk membantu Pasangan SYAFA'AD menangkan Pemilukada Desember nanti.

Ada pesan rahasia yang saya sampaikan ke Ady Mahyudi Calon wakil bupati bima, yang jelas, lahir bathin saya siap menangkan Syafa,ad" Ujarnya.

Sambung Aji Syam, Pada Kesempatan itu menceritakan kepada Ady Mahyudi tentang pencopotan dirinya dari ketua DPC Gerindra tanpa melewati mekanisme dan prosedur, ia bersikukuh bahwa dirinya masih Syah sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima sampai dengan Partai Gerindra menggelar sidang kode etik dimahkamah Partai.

Hj.Syamsuddin dan Hj.Jubaidah siap lahir dan batin, harta dan benda untuk mengkan SYAFAAD, kasian rakyat," tutupnya.


( Dan )