Nanti Malam Final Futsal Antar RT Desa Rabakodo Bakal Ditutup Wakil Bupati Bima







Jurnal Bima, 2 Juli 2020



Turnamen Futsal antar RT yaitu KOMANDO CUP II telah berada pada laga akhir turnamen, nanti malam kamis (2/7) laga final bakal digelar.


Sejumlah persiapan tengah di persiapkan oleh pihak panitia untuk berlangsungnya upacara penutupan turnamen futsal seperti penyelenggraan hadiah serta persiapan lainnya.


Selain itu berdasarkan konfirmasi degan pihak panitia laga final bakal ditutup resmi oleh wakil Bupati Bima Drs. H. Darhlan, M.Nur menutup turnamen lebih kurang seminggu tersebut.


Hasil konfirmasi dengan panitia menyebutkan bahwa " jika tidak halangan upacara penutupan Futsal antar RT ditutup resmi wakil bupati bima kami berharap beliau berkesempatan hadir, kita doakan saja" ucap panitia.



Selain itu pada laga puncak (final tersebut) beberapa kandidat bakal diumumkan seperti pemain terbaik, TOP Skor serta lainya.


Pada turnamen puncak nanti malam pukul 20.30 WITA dua tim raksasa milik Dusun Labali yaitu Prepen (RT 08) Vs RT 10, klub manakah yang akan menjadi juara? saksikan laga final nanti malam.


( Dan )