KPUM Tamsis: Pemilihan BEM Final 3 PASLON Dengan Protokol Kesehatan

   




Jurnal Bima, 12 September 2020



Komisi pemilihan umum mahasiswa (KPUM) menggelar jumpa PERS dalam siaran PERSnya KPUM STKIP tama siswa bima memaparkan tahapan pemilihan BEM STKIL Tamsis Periode 2020-2021.


Uba sapaanya mahasiswa PGSD yang dipercaya menjadi ketua KPUM menjelaskan bahwa pemilihan BEM taman siswa tahun ini hanya diikuti oleh pasangan calon dan itu final semua berkas pendaftaranya yang berakhir pada kami kemarin pukul 00.00 WITA.


Lelaki asal Desa talabiu tersebut juga menjelaskan bahwa tanggal 11 September 2020 sorenya bakal dilakukan pemilihan nomor urut,  hasil pendaftaran 3 paslon tersebut diantaranya 2 calon ketua dari kalangan pria dan 1 calon ketua BEM dari kalangan wanita" ucap uba.


Kemudian dirinya menambahkan bahwa Pemilihan BEM tahun ini berbeda degan tahun tahun sebelumnya dimana pemilihan BEM tahun ini dihadapkan dengan wabah virus korona sehingga anjuran berkumpul sedikit dihimbau maka dirinya dan anggota KPUM lainya tetap laksanakan pemilihan dengan mengedepankan anjuran protokol kesehatan.


Lanjut ketua KPUM juga bertekad bakal memastikan pemilihan BEM tahun ini berjalan aman dan damai jika diperlukan kami akan berkerja sama dengan Polri untuk mengamankan pemilihan ini.


Tutup Ketua KPUM dirinya berharap pemilihan BEM tahun ini berjalan lancar aman dan damai sehingga lahir pemimpin mahasiswa yang berkualitas.


( Dan )