Politik Bima Kejam..! Gegara Dukung SYAFAAD Kelompok Tani Ini Tidak Dapat Bantuan

  





Jurnal Bima, 11 September 2020


Gegara dukung calon Bupati yang bukan petahana, salah satu kelompok tani di wilayah kecamatan Madapangga tepatnya di desa Tonda tak bantuan benih padi. Hal ini terungkap setelah ketua koptan tersebut, koordinasi dengan PPL setempat. 


Salahudin, pada media ini menjelaskan selama ini koptannya selalu mendapatkan bantuan benih seperti biasanya. Tapi anehnya saat ini dia tak mendapatkan khususnya bibit padi," tuturnya. 


Sambung Salahudin yang tiada lain ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady (SYAFA'AD) ini merasa penasaran dan coba menanyakan kepada PPL desa saat itu. 


"anehnya dia mendapatkan jawaban karena ita mendukung SYAFA'AD makanya dicoret untuk ngga mendapatkan bantuan," jelasnya. 



Dirinya tak merasa kecewa atas hal itu, Cuman lucu aja jawaban PPL desanya. Apa ngga ada kata kata yang lain, sabar aja dulu atau apa aja. Jangan karena saya ketua tim Syafa'ad kan lucu, berarti bantuan tersebut berbau politik," tambah Salahudin. 


"walau tak mendapat dirinya tak kecewa, demi Syafru-Ady dirinya siap, apalagi kalau hanya bantuan benih seperti itu," terangnya.


( Dan )