KABID Paud DIKBUDPORA Tutup Usia Di RSUD Bima Pagi Ini

 




Jurnal Bima, 22 September 2020



  




Jurnal Bima, 22 September 2020



Drs. Chairunnas,, M.Pd, salah satu kabid Paudnipora pada Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, tutup usia pada usia yang ke 51, Almarhum menderita sakit sejak beberapa tahun terakhir hingga dalam minggu minggu sekarang Dae Ko'o panggilan akrabnya menghembuskan nafas terkahir di RSUD Bima pada Selasa ( 23/09/2020) tepatnya pukul 07.00 wita.



Dae Ko'o meninggalkan seorang Istri dan lima orang anak, dalam kesehariannya Almarhum di kenal dalam dunia birokrasi dan aktifis sebagai sosok yang ramah, respek terhadap semua kalangan, hingga Dae Ko'o di kenal sebagai "TUMBU RENGGE" dalam bahasa bimanya sebagai Penahan batu besar, 

Muhlis, SE, M,Si sebagai Pembina Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( FKPKBM) Kabupaten Bima atau biasa di sapa Bang Leo ini menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Drs. Chairunnas, M.Pd, Semoga Almarhum mendapatkan surganya Allah SWT.Aamiin.
" Kita semua merasa kehilangan atas kepergian Almarhum, beliau dekat dengan semua kalangan, hingga saat ini beliau di kenal sebagai Kabid yang lintas batas, dan jarang kita temukan figur seperti almarhum, apalagi di era sekarang, beliau merupakan sang Inovator bagi pendidikan Non Formal di Kabupaten Bima". Ungkapnya.

Jenazah Almarhum akan di kebumikan pada selasa siang (22/09/2020) di tempat pemakaman umum Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Atas nama kru media www.jurnalbima.com mengucapkan " Selamat Jalan Pak Kabid Paudnipora Kabupaten Bima, Semoga amal ibadah di terima di sisinya Allah SWT, Aamin.


( Dan )