Warga Kecewa Janji Petahana, SYAFAAD Optimis Menang Telak 10 Kecamatan

  




Jurnal Bima, 20 Oktober 2020



Hasil survei tim dilapangan berdasarkan quisor atau pertanyaan tingkat kepuasan masyarakat bima pada kepempinan petahana sudah berjalan sejak beberapa bulan terkahir hasilnya mayoritas warga bima mengingikan ganti bupati bima.


Selain tingkat ketidak puasan kinerja petahana manjadi landasan warga mayoritas untuk memilih bupati dan wakil bupati selain petahana.



Senin (19/10) darussalam merupakan tim ahli strategi SYAFAAD menyampaikan bahwa elektabilitas SYAFAAD semakin hari semakin meningkat selain rasa cinta kepada paslon SYAFAAD juga rasa kecewa masyarkat untuk menganti bupati dengan kinerja yang diagap tidak puas oleh warga bima.



Selain itu Darus menjelaskan elektabitas ini terus meningkat dari hari ke hari jika terus digejot SYAFAAD bisa menang telak 10 kecamatan asalnkan SYAFAAD terus menjelaskan program program unggulanya merubah kondisi bima yang dihadapi.



Hasil survei Durus dan tim berdasarkan tim adalah warga bima kecewa dengan janji dan kinerja petahana ini menjadi langkah peluang SYAFAAD untuk menawarkan Program unggulan meyakini masyarakat bahwa program yang bakal dijalankan SYAFAAD adalah program menyentuh demi sebuah perubahan.



( Dan )