Kecewa Janji Bohong IDP, Ratusan Warga Dadibou Tanda Tangan MoU SYAFAAD





Jurnal Bima, 9 Oktober 2020



Kampaye terakhir SYAFAAD Di Kecamatan Woha pada kamis (8/10) sasarannya adalah Desa Dadibou Woha merupakan desa berdirinya kantor Bupati Bima.



Saat paslon SYAFAAD tiba di Desa setempat ratusan warga menyambut suka cita calon pempin idaman mereka.



Keluh kesah disampaikan warga setempat pada masa kepemimpinan IDP Dahlan, keluh kesah tersebut disampaikan ibu ibu di depan calon PASLON no urut 2 yaitu SYAFAAD.


Dalam keluh kesahnya emak emak di Desa Dadibou ungkapkan selama menjabat bupati bima banyak janji yang dijanjikan di Desa Dadibou dan sampai saat ini janji itu belum juga di tunaikan" ungkap ibu ibu di dihadapan Adi mahyudi dan H. Syafrudin.

Nurjanah (36 tahun) sampaikan keluh kesanya degan menyampaikan jembatan yang dijanjikan akan diperbaiki sampai detik ini belum kujung diperbaiki" ucapnya.


Salah satu aktifis dadibou juga melontarkan hal yang sama menurutnya janji itu sudah dinanti namun sampai detik ini belum kunjung dikerjakan.

Lanjut emak emak bahwa dirinya dulu pernah berjanji akan tuntaskan jembatan di Dusun minte dan memberikan pekerjaan seluas luasnya pada warga dadibou namun sampai detik ini pengguran masih banyak padahal aset daerah ada di Desa kami" ucap ibu ibu.



Calon wakil bupati Adi Mahyudi menjawab keluh kesah tersebut dengan bertanya sanggup atau tidak memenangkan SYAFAAD tahun ini?.


Dengan kesanggupan yang diucapkan oleh ibu ibu dan warga lain akhirnya paslon no urut 2 melakukan tanda tangan Kontrak politik diatas materai 6000.



( Dan )