Wuis..! Kampaye SYAFAAD Di Bolo, Warga Potong Sapi Sambut Putra Sila

  




Jurnal Bima, 16 Oktober 2020



Gerbong pemenangan paslon nomor urut 2 yang mengatasnamakan Tim pemenangan Bolo Timur kecamatan Bolo, menyambut kegiatan kampanye blusukan dan silaturrahmi Syafru-Ady yang akan direncanakan hari Sabtu, 17 Oktober 2020 dengan agenda tahap 1 wilayah Bima barat ini akan disuguhkan yang istimewa. Demikian disampaikan Sahbuddin abubakar korwil Syafa'ad bolo timur, Kamis,(15/10/20) di Sekretariat di Desa Sondosia siang hari.


"Kehadiran Abu tua dan Aba Ndai sebutan bagi paslon nomor urut dua di Kecamatan Bolo Sabtu ini akan disuguhkan menu istimewa yakni satu ekor sapu dipotong untuk menu cabup dan cawabup paslon nomor urut 2 ini," ungkap Sahbuddin.


Walau sebelumnya paslon nomor dua ini sering hadir di Wilayah Bolo sebelumnya, tapi kali ini adalah jadwal kampanye melalui blusukan dan silaturrahmi pertama di Daerah kelahiran Aji Syafru (Abu Tua)," terangnya. 



Hal ini dilakukan dari keikhlasan donatur tunggal Bos Bawang Abdurrahman (Lhereanandtimur) yang telah menyumbang dana untuk beli satu ekor sapi," tutur Sahbuddin alias Guru Bedo asal Desa Darrusallam ini.



foto: Abdurahman aliaas Lhereanandtimur Donatur tunggal Bolo Timur pemenangan Syafa'ad Paslon nomor urut 2.


Sementara itu Bos Abdurrahman alias Lhereanandtimur mengungkapkan penyuguhan ini adalah bukti kecintaan kami masyarakat kecamatan Bolo umumnya, khususnya Bolo Timur yang meliputi Desa Sanolo, Sondosia, Darrusallam dan Bontokape atas Syafru-Ady," tegas simpatisan Ady Mahyudi pada pilkada 2015 lalu. 


Tak bisa dia pungkiri dirinya sangat mencintai sosok Syafru-Ady. Apalagi jargon mereka adalah perubahan dan visi misinya jelaa ingin mensejahterakan para petani dalam menghadapi kelangkaan pupuk, benih dan lain lain," tegas Pengusaha bawang asal Sondosia ini.



( Dan )