Laris Manis..! Kampaye SYAFAAD Di Bolo Ribuan Baju Diborong Penjual Untung

   




Jurnal Bima, 16 Oktober 2020



Kampaye SYAFAAD di Kecamatan Bolo besok memberikan berkah tersendiri bagi pedagang kaki lima maupun pedagang online pasalnya alat peraga kampaye berupa kostum dan masker dijual laris manis.


Berdasarkan jadwal kampaye besok sabtu (17/10) SYAFAAD bakal menyisir sejumlah Desa di kecamatan Bolo tentu sebagai putra asli sila H. Syafru dinanti oleh warga sehingga kedatangan kali ini dismbut bakal hanggat warga kecamatan Bolo.



Sebut saja Nuraini (32 tahun) penjaul baju online mengaku banyak warga dari kecamatan bolo memesan baju dan membeli baju SYAFAAD padanya untuk ikut kampaye besok.



Selain itu stok baju sangat terbatas hanya kurang lebih 1.422 yang tersedia digudang sehingga harus dipesan tambah di surabaya sedangkan ketika stok baju habis kami terpaksa mengatakan habis karena butuh waktu beberapa hari untuk sablon sedangkan pembeli kebutuhanya segera.



Lanjut nuraini dirinya mengaku sangat utung dengan menjual baju paslon SYAFAAD ternyata memberikan berkah dan keuntungan baginya "alhamdulilah PILKADA tahun ini memeberikan berkah bagi kami penjual online khsusunya" ucapnya.



( Dan )