Papan Putih Bergerak Lawan Panik Pemilih Makin Cerdas Menuju Perubahan

  




Jurnal Bima, 14 November 2020




Papan putih terus geriliya dari Desa ke Desa dari wilayah ke wilayah di Kabupaten bima guna mencerdaskan pemilih pada PILKADA kabupaten bima khususnya pemilih SYAFAAD.



Pemilik papan putih yaitu Darus sapaanya adalah tim ahli startegi SYAFAAD ini terus mencerdasakan pemilih SYAFAAD untuk mengajak pemilih berjuang bersama SYAFAAD.


Disela sela kamapaye SYAFAAD pada siang dan sore hari saat ikut kampaye dengan SYAFAAD di Lokasi pemilk papan Putih ini diberikan kesempatan oleh SYAFAAD menjelaskan peluang kemenangan SYAFAAD pada PILKADA 2020.



Selain itu saat diundang tim di masing masing kecamatan untuk diskusi sang pemilik papan putih selalu menjelaskan peluang SYAFAAD untuk kemenangan PILKADA 2020.



Justru miris banyak pihak menilai aksi papan putih adalah pelanggaran PEMILU pasalnya dianggap kampaye diluar dari jadwal.



Tim SYAFAAD sendiri melalui prosa Bolo yaiti Azhar M Yaman melalui cuitan status fecabooknya mengagap " tanggapan tersebut sangatlah berlebihan dirinya juga mengagap itu adalah salah satu bentuk kepanikan tim lawan terhadap papan putih semasi dalam tim pendukungnya itu fine fine saja" ucapnya.



( Dan )