Tim SYAFAAD Resmi Laporkan Ke Banwaslu Pasar Murah Spanduk DILAN

  




Jurnal Bima, 19 November 2020



Dalam beberapa jam viral sebuah foto track yang bertuliskan pasar murah disampingnya terpampang foto paslon Dinda - Dahlan dengan memakai baju dinas.



Dalam kegiatan pasar murah di Wilayah kecamatan Sanggar tersebut sontak viral pasalnya foto DILAN yang dimaksud di dalam Foto itu saat ini sedang mengikuti masa kampaye dalam artian sedang melaksanakan cuti dan masa menjabat bupati bima diberhentikan sementara sampai tanggal 5 Desember 2020.



Melihat kejadian tersebut dan merasa dirugikan serta menguntungkan calon lawan tim SYAFAAD pada kamis (19/11) menuju kantor BANWASLU Kabupaten Guna melaporkan secara resmi kegiatan yang diduga kampaye hitam tersebut.


Sedangkan pihak BANWASLU Kabupaten Bima diwakili oleh Abdulah, SH menyampaikan bahwa laporan tersebut telah kami terima dan kami akan pastikan menelusuri lebih jauh tindakan pasar murah tersebut hanya saja saat kejadian panwas tidak ada dilokasi namun kami akan panggil saksi saksi maka berikan kami waktu 3 hari menindaklajuti dalam aturannya apabila selama 3 hari masih belum bisa ditindak lanjuti maka akan kami telusuri selama 2 hari tambahan maka percayakan kepada kami" ucapnya.


Demi menjaga PILKADA yang damai dan menjujung tinggi netralitas ASN maka tim SYAFAAD sangat berharap masalah tersebut cepat dan segera teratasi.



( Dan )