SYAFAAD Ajukan Permohonan Sengketa PILKADA Bima Ini Bukti Diterima Di MK

    


Foto: Lampiran berkas SYAFAAD Diterima di MK Jakarta


Jurnal Bima, 30 Desember 2020



Permohonan sengketa PILKADA Bima kini sudah masuk pada tahap pemeriksaan berkas setelah ajukan permohonan sengketa PILKADA pada tanggal 19 Desember 2020 Arifin, SH dan kawan kawan sudah mendapatkan angin segar dari pihak MK.



Setelah sebelumnya Arifin, SH dan kawan kawan melakukan perbaikan berkas perkara sengketa akhirnya berkas tahap perka sudah diterima di MK tertera tanggal rabu 23 Desember 2020.



Masuknya SYAFAAD Ke meja MK menjadi salah satu daftar sederet calon Bupati yang ingin mengakahiri proses PILKADA di meja Mahkamah Konstitusi.



Berdasarkan jadwal dimulai sengketa PILKADA secara umum akan di mulai tanggal 26 Januari 2021 itu disampaikan oleh juru bicara MK yaitu Fajar Laksono " Iya untuk dimulai sengeketa PILKADA secara umum akan dimulai tanggal 26 januari 2021" ungkap Fajar.


Proses PILKADA bima telah diajukan melaui sengketa PILKADA di MK sedangkan menurut Saksi SYAFAAD kabupaten sekaligus juru Bicara SYAFAAD yaitu Jaharudin mengukapkan bahwa dirinya optimis SYAFAAD bisa buktikan di MK dan apapun hasilnya kita akan lihat bersama" tuturnya.



( Dan )