Diduga Kecurangan KPU Dan Paslon INDAH Jadi Gugatan SYAFAAD Di MK

  




Jurnal Bima, 26 Desember 2020



Usia mengajukan gugatan permohonan sengketa PIKADA Bima 2020 di Mahkamah Konstitusi (MK) kini SYAFAAD paslon no 2 menpersiapkan bukti bukti yang akan di sengketakan pada sengketa tersebut.



Bukan saja bukti yang sudah dipegang yang dipersiapkan paslon SYAFAAD juga menyiapkan pengacara yang akan dampingi pada sengketa PILKADA tersebut.


Tidak tanggung tanggung 4 pengacara disiapkan SYAFAAD untuk gugatan yang sangat vital tersebut.



Selain itu melalui Saksi Paslon SYAFAAD Kabupaten Bima yaitu Jahrudin menyampaikan gugatan di MK berlangsung akibat kami menemukan kecurangan yang dilakukan KPU Bima dan Paslon No 3 yaitu indah" ungkapnya.



Lanjut Jaharudin bahwa "untuk kecurangan paslon No 3 dan KPU kami enggak mau menjawab disini biarkan tim pengacara SYAFAAD yang akan berbicara langsung di MK dan silakan saksikan berlangsungya persidangan nanti setelah ditentukan MK jadwal persidagannya".



Tutup Jaharudin "kami ingin PILKADA bima transparan jujur dan adil seperti semboyang PILKADA".



Disisi lain di Pihak KPU Kabupaten bima selaku tergugat menyampaikan dan menyatakan siap jika digugat oleh paslon, melalui Komisioner KPU yaitu Wahyudiansyah, SH.,MH ungkap "kami KPU selaku penyelenggara menyatakan kami siap jika ada paslon menggugat di MK pada proses PILKADA ini".


( Dan )