Provinsi NTB Hari Ini Genap Berusia 62 Tahun Ini Perayaannya Di PEMPROV

  





Jurnal Bima, 17 Desember 2020


Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D, bersama Istri, di VIP Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kamis, 17 Desember 2020 ikut serta dalam perayaan HUT NTB Ke 62 tahun.


Kedatangan Gubernur Jabar yang akrab disapa Kang Emil ini, didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah Jabar, dalam rangka menghadiri langsung perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Provinsi NTB.


Selain itu, pada momen HUT ke 62 NTB ini, Pemprov NTB dengan Pemprov Jabar juga akan melakukan penandatanganan memoradum of understanding (MoU) Jabar-NTB Connection, sebagai sebuah sejarah baru dengan membangun kerjasama pariwisata, usaha mikro, kecil dan menengah,  perindustrian, perdagangan, pendidikan, penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, dan bidang lainnya.


Dr Zulkieflimansyah menyambut dengan baik kerjasama NTB dengan Provinsi Jawa Barat. Apalagi hal ini erat kaitannya dengan peningkatan Ekonomi masyarakat yang ada. Selain itu dalam pembangunan daerah kita masih membutuhkan kerja sama dengan pemprov lain," jelasnya.



Pada perayaan HUT NTB yang jatuh pada tanggal 17 Desember ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh gubenur NTB untuk Gubenur Jawa Barat yaitu kang Kemil sebagai simbol perayaan HUT NTB.



( Dan )