Pengerjaan Proyek Jalan Tente Woha Dimulai Ini Papan Proyek Dinas PU NTB

  




Jurnal Bima, 7 Januari 2021


Seperti apa yang ditulis oleh media ini beberapa pekan ini bahwa PEMPROV NTB serius menangani jalan lintas Tente yang menjadi polemik beberapa dekade terakhir ini.


Polemik perbaikan jalan lintas tente bima yang menjadi viral di MEDSOS sebelumnya mejadi buah bibir warga kabupaten bima kini mendapatkan jawaban dari PEMPROV NTB pasalnya jalan lintas tente tepat di wilayah Desa sentral Kota Kabupaten bima yaitu Desa Tente menjadi trending topik karena setiap banjir pasti disamakan dengan kolam ikan.



Tidak heran setiap tergenang air warga setempat meminta jalan tersebut diperbaiki dan menyeret nama gubenur NTB untuk memperbaiki jalan tersebut karena wewenang PEMPROV NTB. 



Namun tahukah anda jalan lintas Tente - Talabiu Woha sudah masuk pada pekerjaan proyek infrastruktur PEMPROV NTB melalui Dinas PU dengan 16 peroyek dengan pengerjaan 2020 - 2022.



Inilah daftar 16 proyek PEMPROV NTB melalui Dinas PU yang dikerjakan pada tahun 2020 - 2022.






Berikut 16 paket proyek jadi pengerjaan dinas PU NTB termasuk proyek jalan Lintas Tente - Talabiu Woha:






Sedangkan pengerjaan proyek Di Kabupaten Bima dalam waktu dekat akan dikerjakan diantaranya proyek jalan degan pengerjaan Desember 2020 - Mei 2021.




Namun hasil nya pada selasa (6/1) dinas PU NTB suda memulai menancapkan papan proyek pengerjaan jalan tersebut dengan rute pengerjaan Talabiu - Tente - Simpasai dengan adanya papan proyek menandai awalnya pengerjaan yang dimaksud.





( Dan )